Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Wednesday, 23 January 2013

Aku menangis..

Aku tak berhak melayani hati kecilku..
pengorbananku tidak diterima, sia-sia..
aku dibuang..
aku kecewa..
terlanjur begitu saja cepat kulewati saat-saat mencintai sebuah ketulusan, senja yanG tenggelam, bunga-bungga bermekaran, kenangan, lukisan kemesraan, hati yang tak pernah lelah..
Aku memang tidak terlahir sempurna, tidak lebih sempurna daripada seorang pelacur bagimu, harga diriku dipermalukan, kebebasanku dijajah, aku menangis..
semangat, orientasi, prestasiku begitu saja terlalu menginginkan candu oleh ribuan kasih sayang yang telah disodorkan hampir lebih dari 1,5 tahun..
aku hancur..begitu juga hidupku..
aku biarkan saja malam-malam remajaku lepas melayang dalam keterpurukan cinta..
aku bodoh..
ketika aku tahu telah memilih sakit yang dalam, aku akan kecewa..
patah..remuk...aku marah dalam kesabaran..aku teriak dalam kekosongan..yang tak berarti sama sekali..
seharusnya aku mengerti alasan sebuah air mata yang jatuh..
goresan luka di hati..
sayang, yang aku tahu hanya "sakit"
sebuah nama, bayangan, irama, mimpiku menangis..
dalam hening lentera malam aku menangis..

0 comments:

Post a Comment