Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Wednesday, 31 December 2014

Happy New Year !

Not easy it seems..
I have new story for 365 days ..
Thankyou 2014, I've done chapter by chapter my life..
Feels like god gifted me new sheet to writing, drawing, even doodling my life anymore..
2015, I wish whatever best for me, my family , bestfriends..
2015, I wish it would be mine..

Wednesday, 16 July 2014

Kupungut pagi yang mengering satu-satu

Semalam langit-langit menyapa tanpa bintang
Semalam kutuai tatapan pada senja yang hening
Semalam pula nada-nada menguning dan mengering
Semalam tak lagi sama..sewaktu pulang

Tak lagi terasa bermakna sekujur tubuh
Tak lagi merah yang tercecer dalam peluh
Pelukanku dengan pelangi dibawah payung teduh
Menitikkan air mata yang tak lagi bermakna utuh

Allah sedang menghadiahkanku kepedihan
Rajutan pupusnya mimpi dan harapan
Dinding kosong tiba-tiba berceloteh menjadi teman
Lalu kuakhiri dimana aku berjalan pada awalan

Sudikah dunia diamlah saja..
Temui nasibmu di sudut pagi yang terbata-bata
Tak perlu lagi dilogikakan dengan kata
Aku telah terbangun dan menghadapi realita

Selamat pagi, semesta indah..
Segeralah terang, awan-awan menyibaklah
Langit jingga terbelahlah
Kepedihan berpendarlah

Siapkan sisi terbaik di pelukan Tuhan
Agar menyimpan mimpimu dan cepat didekatkan
Tuhan juga perlu darimu sebuah kepercayaan
Yang sudah berjatuhan lepaskan dan ikhlaskan

Esok hari 'kan ada puisi lebih hebat
Tanpa ada drama dan tangisan yang terjerat
Esok hari 'kan ada mawar yang tumbuh lebat
Tanpa ada wewangian dan kemerahan yang dibuat-buat

Esok hari kan ada senyuman
Yang terbingkai pada keduanya
Tanpa tangisan
Dalam suatu prosa

Thursday, 10 July 2014

Dengan sajakku

Aku menanti dengan sajakku
Bersama malam dan dongeng-dongeng bintang
Berjajar dengan semesta, bunga mekar, dan benda tersayang
Bercerita dengan kawanan pena dan kertas usang

Aku merindu dengan sajakku
Pada pertemuan terakhir malam sunyi
Diiringi harapan dan doa yang tersulut api
Berujung rindu yang keji sebelum menjadi-jadi

Aku tetap menanti dengan sajakku
Yang tiba-tiba tanah berbau air hujan
Diselingi senyumanmu penuh kejutan
Dan kau hadir begitu bening dalam angan

Aku tetap merindu dengan sajakku
Duduk manis diujung waktu
Mengubah senja menjadi lagu

Aku disini..
Terus tetap menantimu..
Merindumu dengan sajakku..

Monday, 23 June 2014

Untuk Venus

Selamat senja, venus..
Tak pernah rasanya berpisah dengan perpisahan..
Pada akhirnya juga, aku pulang dan lelah..
Berharap bisa ceritakan hidup dan cinta..
Pahit dan manis..
Mawar merah dan wewangian..
Memeluk yang merindu..
Seperti semusim yang telah gugur..
Masih saja kutatap malam milik Tuhan tanpa bintang..
Hampa tak bertuan..

Saturday, 24 May 2014

Suatu sore..

Sshh..
Agen bintang sedang duduk menikmati suatu sore..
Yaudah jangan bilang siapa-siapa yah..
Kenapa sih suka menikmati senja?
Kenapa sih suka mantengin mega merah yang blur di bagian barat?
Suka nyari-nyari meski lagi mendung sendu gini..
Entahlah..
Mungkin aku suka suara angin menjelang malam..
Atau sekedar nungguin tanah dan langit melebur jadi satu warna.. lapang menjadi gelap..
Tentang perasaan ga ada yang perlu diceritakan..
Aku suka kayak gini..
Tepatnya aku suka sebagian merasa sendiri, sebagian merasa bahagia, sebagian merasa aman, sebagian merasa terusik, sebagian merasa rindu, sebagian merasa ragu..
Dan bagian yang lain..? Ya aku tetap suka..
Bagian bagian yang kosong..
Bukankah sebuah kata bisa bermakna jika ada jeda..?
Bukankah sebuah kata bisa dimengerti jika ada ruang..?
Sekarang aku bisa bergerak..
Mulai mengerti menyayangi yang sesungguhnya..
Meski aku sering diam..
Aku mendengarkan banyak hal..
Aku belajar mengenai banyak hal..
Yah..meskipun agen bintang belum tau misinya kenapa diturunkan ke bumi..
Mungkin sementara ini, agen bintang senang menyelami langit mencari bintang yang bersinar..
Meskipun langit kadang-kadang terlihat seperti lembar kosong..
Tapi bintangmu masih tetap ada disana..
Bumi hanya sedang berputar..
Hey aku bercanda..
Aku hanya duduk di suatu sore..
Menikmati lagu sendu yang terdengar dari ruang kamarku..
Ditemani kopi hangat cappuccino manis..
Sshh..Tetap jangan bilang siapa2 yah..
Ini rahasia kita..

Wednesday, 21 May 2014

Tang, gue datang lagi..

Hai dunia kecilku yang tak sempat kusapa! Huft.. akhirnya menulis lagi setelah sibuk dengan persoalan yang dinamain cinta, jarak, dan prestasi. Ngomongin tentang cinta.. sebenenya gw lagi ga ada passion sendiri buat bahas itu, rasanya hambar, meskipun benar hati gabisa memilih, tapi hati tau kemana harus berlabuh (Hah apasih? Katanya ga passion buat bahas cinta -_-) haha tapi iya sih, udah nyoba buat sesibuk mungkin buat keluar dari zona percintaan tapi tetap saja munafik kalo kita ngga ngerasain cinta..
Logikanya hati gw sih cari aman aja, kalo sendiri gini tuh rasanya luar biasa damai, ga perlu pusing2 buat cemburu, peduli, perhatian, yah jalan aja seenaknya..
Ngomongin jarak.. sebenernya gue ber-jarak- sama siapa sih? Ih gatau ah.. yang penting menurut gw jarak ini juga perlu, terlalu deket sama cowo juga bikin ruang gerak gw didunia ini terasa menyempit, tapi kadang siklus hati itu harus dijalanin. (Heh? siklus?) Iya hati kan siklus, pertama sayang-mangkel-bosen-kangen-sayang lagi.. jadi sekarang gw diantara rasa bosen dan kangen.. haha alias TANDA STRIPE! Haha :D
Dan yang satu lagi yang penting setelah ngasih makan peliharaan gue, yakni "prestasi" ..
Hari ini tanggal 22 mei ya? 2 hari yang lalu pengumuman resminya gw lepas putih abu2 dunia gw dengan damai dan tempo jang sesingkat-singkatnya haha...
Bagi gw 3 th cuma kerasa 10 bulan mungkin, dan ga adil harus ditempuh 4 hari buat ngeluarin surat keramat yang nyesek dihati, ijazah!
Gatau lagi cara harus sedih selain nangis, gw ga nangis tp sempat kecewa aja, nilai gw ga memuaskan  tp setidaknya gw merasa disayang Allah karena nilai pelajaran yang paling o'on di gue dapet nilai 9, yahh.. meskipun ada nilai 6 di pelajaran kuantum laknat wkwkwk
Yah bersyukur aja.. untung2 dikasih lulus..
Bytheway, 5 hari lagi juga lagi nunggu kabar bahagia..
Cuma bisa berdoa aja..
Bye, masih pagi banget untuk hari santai, dan gue mau kasih makan peliharaan anakonda di usus gue...
Salam buat negeri bintang ^^

Thursday, 17 April 2014

18..04.2014

Kukatakan, yank aku bangga, yank aku bahagia, yank melaluimu aku belajar banyak hal, yank aku banyak mengecewakanmu, yank kusadari aku menyayangimu.. meski rasanya tergoyah, meski rasanya akan berat sekali.. meski akan lebih rumit dari logika kuantum..
Aku akan disini berusaha keras menjaga hati kecil yang kau titipkan itu,
Tapi yang kukhawatirkan aku takut tak sanggup menjadi wanita yang pantas..
Yang suatu hari aku tetap diami hati dan menikmati rindu yang sedikit perlahan membunuhku sambil nyanyikan lagu cinta tentang kesepian..
Berjalanlah love..
Keep believe that everyday I Love You..

Wednesday, 12 March 2014

Happy First Anniversarry !

I was dreaming about hug tightly under the rain
and blowing little candy while whispering about our first..
Singing about love songs..
Continuing your lyrics when you get lost..
Then, all of romantic shape spontanously sometimes you called like childish..
and we started talking about mature..
the differences are I just seeing you from here, sitting down waiting for sun going down, candle was no fire and praying about us..
Happy first anniversarry, love ♥
Everyday I love you..
No matter how far we get separated..
How long we get ourself bussiness..
It's not about we fight in many times..
Different in some senses..
Factually, I am still staying here..
Waiting all the night when you kissed me "good night" by the words even though you forget..
Singing our love song in every 12 at months..
You are mine, and still my favorite♥
Once..
HAPPY 1ST YEAR ANNIVERSARRY

Wednesday, 8 January 2014

Aku bukanlah aku

Sudah lelah aku menceritakan masa lalu yang terbuang..
Bukan aku sedang berdrama, memang aku sedang berpura-pura, entah kadang aku tak tahu aku ini sedang berpura-pura atau memang aku sudah menang dalam dunia yang ku seleksi sendiri kenyataannya..
Pelangi bahkan tak mampu lagi tersenyum diatas mimpi..
Senjapun kadang menangis dipupusi oleh harapan..
Yang nyanyian-nyanyian cinta dibisingkan dengan kehampaan bahkan keramaian dunia yang tiada batasnya..
Atau yang hanya dapat dibaca melalui kedua mata yang bersinar seterang bintang..
Aku lelah memahami hidupku ini..
Yang kadang lebih susah dari logika matematika ..
Realistis hampir membuatku lupa diri.. iya.. lupa menjadi diri sendiri..
Kupikir aku bukanlah aku..
Kurasa aku disini dan jiwaku masih terpatri di ujung sana..
Yang kadang aku berjalan kemanapun semauku..
Tapi aku masih terasa aku tertinggal jauh tersedu-sedu menyendiri dibawah hujan..
Atau berteriak dalam kekosongan..
Semua tak berarti..
Aku telah menang dalam kekalahanku..
Dan dalam dunia yang kupecundangi..