Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Saturday, 24 May 2014

Suatu sore..

Sshh..
Agen bintang sedang duduk menikmati suatu sore..
Yaudah jangan bilang siapa-siapa yah..
Kenapa sih suka menikmati senja?
Kenapa sih suka mantengin mega merah yang blur di bagian barat?
Suka nyari-nyari meski lagi mendung sendu gini..
Entahlah..
Mungkin aku suka suara angin menjelang malam..
Atau sekedar nungguin tanah dan langit melebur jadi satu warna.. lapang menjadi gelap..
Tentang perasaan ga ada yang perlu diceritakan..
Aku suka kayak gini..
Tepatnya aku suka sebagian merasa sendiri, sebagian merasa bahagia, sebagian merasa aman, sebagian merasa terusik, sebagian merasa rindu, sebagian merasa ragu..
Dan bagian yang lain..? Ya aku tetap suka..
Bagian bagian yang kosong..
Bukankah sebuah kata bisa bermakna jika ada jeda..?
Bukankah sebuah kata bisa dimengerti jika ada ruang..?
Sekarang aku bisa bergerak..
Mulai mengerti menyayangi yang sesungguhnya..
Meski aku sering diam..
Aku mendengarkan banyak hal..
Aku belajar mengenai banyak hal..
Yah..meskipun agen bintang belum tau misinya kenapa diturunkan ke bumi..
Mungkin sementara ini, agen bintang senang menyelami langit mencari bintang yang bersinar..
Meskipun langit kadang-kadang terlihat seperti lembar kosong..
Tapi bintangmu masih tetap ada disana..
Bumi hanya sedang berputar..
Hey aku bercanda..
Aku hanya duduk di suatu sore..
Menikmati lagu sendu yang terdengar dari ruang kamarku..
Ditemani kopi hangat cappuccino manis..
Sshh..Tetap jangan bilang siapa2 yah..
Ini rahasia kita..

Wednesday, 21 May 2014

Tang, gue datang lagi..

Hai dunia kecilku yang tak sempat kusapa! Huft.. akhirnya menulis lagi setelah sibuk dengan persoalan yang dinamain cinta, jarak, dan prestasi. Ngomongin tentang cinta.. sebenenya gw lagi ga ada passion sendiri buat bahas itu, rasanya hambar, meskipun benar hati gabisa memilih, tapi hati tau kemana harus berlabuh (Hah apasih? Katanya ga passion buat bahas cinta -_-) haha tapi iya sih, udah nyoba buat sesibuk mungkin buat keluar dari zona percintaan tapi tetap saja munafik kalo kita ngga ngerasain cinta..
Logikanya hati gw sih cari aman aja, kalo sendiri gini tuh rasanya luar biasa damai, ga perlu pusing2 buat cemburu, peduli, perhatian, yah jalan aja seenaknya..
Ngomongin jarak.. sebenernya gue ber-jarak- sama siapa sih? Ih gatau ah.. yang penting menurut gw jarak ini juga perlu, terlalu deket sama cowo juga bikin ruang gerak gw didunia ini terasa menyempit, tapi kadang siklus hati itu harus dijalanin. (Heh? siklus?) Iya hati kan siklus, pertama sayang-mangkel-bosen-kangen-sayang lagi.. jadi sekarang gw diantara rasa bosen dan kangen.. haha alias TANDA STRIPE! Haha :D
Dan yang satu lagi yang penting setelah ngasih makan peliharaan gue, yakni "prestasi" ..
Hari ini tanggal 22 mei ya? 2 hari yang lalu pengumuman resminya gw lepas putih abu2 dunia gw dengan damai dan tempo jang sesingkat-singkatnya haha...
Bagi gw 3 th cuma kerasa 10 bulan mungkin, dan ga adil harus ditempuh 4 hari buat ngeluarin surat keramat yang nyesek dihati, ijazah!
Gatau lagi cara harus sedih selain nangis, gw ga nangis tp sempat kecewa aja, nilai gw ga memuaskan  tp setidaknya gw merasa disayang Allah karena nilai pelajaran yang paling o'on di gue dapet nilai 9, yahh.. meskipun ada nilai 6 di pelajaran kuantum laknat wkwkwk
Yah bersyukur aja.. untung2 dikasih lulus..
Bytheway, 5 hari lagi juga lagi nunggu kabar bahagia..
Cuma bisa berdoa aja..
Bye, masih pagi banget untuk hari santai, dan gue mau kasih makan peliharaan anakonda di usus gue...
Salam buat negeri bintang ^^