Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Saturday, 24 May 2014

Suatu sore..

Sshh..
Agen bintang sedang duduk menikmati suatu sore..
Yaudah jangan bilang siapa-siapa yah..
Kenapa sih suka menikmati senja?
Kenapa sih suka mantengin mega merah yang blur di bagian barat?
Suka nyari-nyari meski lagi mendung sendu gini..
Entahlah..
Mungkin aku suka suara angin menjelang malam..
Atau sekedar nungguin tanah dan langit melebur jadi satu warna.. lapang menjadi gelap..
Tentang perasaan ga ada yang perlu diceritakan..
Aku suka kayak gini..
Tepatnya aku suka sebagian merasa sendiri, sebagian merasa bahagia, sebagian merasa aman, sebagian merasa terusik, sebagian merasa rindu, sebagian merasa ragu..
Dan bagian yang lain..? Ya aku tetap suka..
Bagian bagian yang kosong..
Bukankah sebuah kata bisa bermakna jika ada jeda..?
Bukankah sebuah kata bisa dimengerti jika ada ruang..?
Sekarang aku bisa bergerak..
Mulai mengerti menyayangi yang sesungguhnya..
Meski aku sering diam..
Aku mendengarkan banyak hal..
Aku belajar mengenai banyak hal..
Yah..meskipun agen bintang belum tau misinya kenapa diturunkan ke bumi..
Mungkin sementara ini, agen bintang senang menyelami langit mencari bintang yang bersinar..
Meskipun langit kadang-kadang terlihat seperti lembar kosong..
Tapi bintangmu masih tetap ada disana..
Bumi hanya sedang berputar..
Hey aku bercanda..
Aku hanya duduk di suatu sore..
Menikmati lagu sendu yang terdengar dari ruang kamarku..
Ditemani kopi hangat cappuccino manis..
Sshh..Tetap jangan bilang siapa2 yah..
Ini rahasia kita..

0 comments:

Post a Comment