Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Thursday, 30 July 2015

Dear masa lalu

Dear masa laluku 
Baik-baiklah di tempatmu yang baru
Segalanya yang tanpa aku
Semoga setelah pergiku darimu, kau jauh lebih ringan untuk berbahagia dijalanmu
Jangan sampai kau sia-sia setelah aku meninggalkanmu dengan kebebasan dan sedikit melankolisku
Jika nanti kau temukan yang lebih dari aku, semoga itu memang jauh lebih baik dari aku
Percayalah, aku dan kamu akan menemukan waktu
Dimana aku atau kamu mendengar nama kita, semua kembali biasa 
Sungguh pergi darimu adalah kekalahan bagi jiwaku
Aku tak pernah usai dengan diriku 
Belum cukup sempat aku berterimakasih
Untuk segala kebaikan dan kebahagiaan
Karena kau juga rasa sakit dan terjatuhku berubah kelabu tak jelas 
Mawarnya telah menjadi merah kembali
Meskipun ketidaksempurnaan akan selalu menjadi milikku
Dan terima kasih telah menjadi sahabat sekaligus kakak bahkan saudara untukku
Kau mengingatkanku saat salah
Dan menyiramiku dengan pujian karena sedikit kebenaran yang ada 
Sudah cukup karena jika aku berterimakasih akan banyak hal tentangmu, aku tidak akan biasa saat mengucap namamu lagi..
Tak lupa pula aku banyak meminta maaf karena kebahagiaan kita berdua hanyalah terhitung tempo hari saja ..
Tetapi tetaplah pada jalanmu ..
Berbahagialah kamu dan aku ..




0 comments:

Post a Comment